I-Plan 2017 : Harapan Baru Bagi Semua

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan (Thomas Jefferson)

Suatu waktu, saya pernah ditanya seorang motivator dalam sebuah seminar, persis seperti kata bijak di atas. Pertanyaannya kira-kira demikian “Adakah sesuatu yang benar-benar Anda inginkan saat ini? Mengapa Anda menginginkannya?”

Saya pun menjawab, “Ada pak! Saya memimpikan sebuah mobil, sebab saya sudah punya tiga orang anak dan mereka pun masih kecil. Rasanya sulit bepergian bersama-sama dengan mengandalkan sepeda motor, tidak mungkin membawa mereka sekaligus.” Tapi sebenarnya dalam hati agak ragu juga sih dengan keinginan itu.

Sang motivator kembali bertanya, “Dengan penghasilan saat ini, apakah memungkinkan untuk mewujudkannya Pak?”

“Mustahil Pak, itulah sebenarnya yang menjadi keraguan yang berkecamuk di hati saya.” lanjutku.

“Kalau begitu, lakukanlah sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.” Begitu beliau menutup pembicaraan ke saya, sambil melanjutkan sesi seminar.

Kata-kata itu pun selalu terngiang di telinga. “Kalau begitu, lakukanlah sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.” Bahkan kalimat itu pun mulai momprovokasi pikiran untuk segera bertindak.

Menurut saya, di dunia ini tidak ada yang serba kebetulan. Semua atas kehendak dan rancangan Tuhan. Tahun 2010 saya dipertemukan dengan seorang teman yang sukses dalam sebuah bisnis jaringan. Tanpa pikir panjang, kami (saya dan istri) bergabung dan mulai menjalankan bisnis tersebut. Singkat cerita, jaringan kami pun tumbuh dan berkembang pesat. Bahkan kami telah memiliki ribuan member mulai dari Aceh hingga Papua.

Kami mengerjakan bisnis tersebut dengan tekun. Mulai membina jaringan yang ada. Alhasil, satu tahun kemudian kami pun akhirnya bisa mewujudkan mimpi kami yakni membeli kendaraan roda empat. Bahkan hingga kini, sudah enam tahun mobil tersebut setia mendampingi kami.

Sekarang giliran saya yang bertanya ke rekan-rekan pembaca. Bagaimana dengan Anda? Adakah sesuatu yang benar-benar Anda inginkan saat ini? Mengapa Anda menginginkannya? Kalau begitu, lakukanlah sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

Masih bingung mau melakukan apa? Barangkali informasi berikut bisa menjadi solusi.

CNI Berselancar Ditengah Gelombang Perubahan

Rekan-rekan pembaca pernah dengar CNI? Saya yakin bahwa generasi di era 90-an pasti sangat familiar dengan CNI. Bahkan CNI pun telah menjadi icon MLM pada waktu itu. Disamping bisnisnya yang pesat, ternyata memiliki banyak produk unggulan. Salah satunya Sun Chorella.

Ketika mahasiswa di Medan, saya pun menjadi salah satu penikmat produk dari CNI tersebut. Produk yang paling saya minati sebagai anak kost adalah mie sehat. Bukan sampai disitu saja, awal tahun 2000an ketika sudah bekerja di Jakarta, saya selalu sedia dan rutin mengkonsumsi produk suplemennya yaitu CNI Ester-C Plus. Ternyata produk yang satu ini menjadi membuat tubuh saya tetap prima ditengah berbagai kesibukan di Jakarta pada waktu itu.

Tapi setelah saya pindah ke Bekasi pertengahan 2000an, saya tidak mengkonsumsinya lagi. Teman yang menjalankan bisnis CNI sudah jarang bertemu dengan saya. Otomatis saya pun mulai jarang membeli dan mengkonsumsinya. Setelah begitu lama, saya pun pernah beranggapan kalau CNI sudah gak ada lagi. Ternyata dugaan saya keliru. CNI masih ada! Saya pun menyadarinya ketika saya menghadiri sebuah even yang diselenggarakan oleh CNI di Jakarta.

CNI4
Sumber : media Sosial CNI

Sekarang eranya memang sudah berbeda. CNI pun telah bermetamorfosis. Mencoba untuk tetap menyelaraskan diri dengan perubahan yang semakin cepat. Terutama di era yang sarat dengan teknologi digital dan internet.

Seperti kata orang bijak, suatu hal yang pasti adalah perubahan. Jikalau tidak mau punah seperti Dinosaurus, ya harus berubah! CNI pun tidak pernah menutup diri dengan perubahan, mencoba untuk tetap inovatif. Bahkan saat ini telah tampil berbeda dan kelihatan lebih simple, menarik, menjamin, dan meningkat.

Bisnis ini pun sangat cocok dengan generasi sekarang yakni generasi milenial, karena bisnis ini ditopang oleh teknologi yang kekinian yang tentu sesuai dengan karakteristik generasi milenial.

Kalau dulu CNI masih mengandalkan sistem MLM yang konvensional, dimana incomenya atau omzetnya dicapai dengan merekrut anggota sebanyak-banyaknya. Sekarang, eranya beda. Bisnis CNI merupakan bisnis yang membangun jaringan promosi dan distribusi, sesuai eranya yaitu era social media. Atau konsep ini kita kenal sebagai I-Plan 2017. Bagaimana dengan konsep I-PLAN 2017 tersebut? Silahkan saksikan video berikut!

Nah, bagaimana? Menarik dan menjanjikan bukan? Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka website dari GeraiCNI. Informasi yang lengkap dan jelas akan Anda temukan disana. Atau jika ingin langsung mendaftar silahkan klik disini.

Jadi rekan-rekan pembaca,  Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan. Salam perubahan!

____________

Jika tertarik membaca tulisan saya tentang artikel yang sama, silahkan dibaca link berikut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s