Sedia CNI Ester-C Plus Sebelum Perjalanan

20170622_082222

Menjelang akhir tahun, traveling adalah salah satu pilihan bagi keluarga dalam mengisi liburan. Tapi terbayang gak sih, kalau salah satu anggota keluarga yang kurang sehat. Atau kondisi tubuhnya kurang prima.

Pasti kecewanya luar biasa. Dan penyesalan pun selalu datang terlambat. Harusnya bisa menikmati sukacita bersama. Malah sebaliknya harus ngurusin anggota keluarga yang sedang sakit.

Mungkin ada juga yang akan tetap maksain melanjutkan travelingnya, tapi nikmatnya pasti sangat jauh berbeda dibanding dengan kondisi prima. Bukan begitu?

Nah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, maka anggota keluarga harus tetap menjaga tubuh agar tetap sehat dan prima, saatnya harus bijaksana menjaga kondisi tubuh sebelum keberangkatan. Menjaga pola makan dan istirahat. Dan jangan lupa untuk selalu berolah raga.

Sebaiknya keluarga jugactetap mengkonsumsi suplemen yang sudah teruji dan terpercaya. Apalagi sekarang cuaca tak menentu, hujan semakin sering turun. Tentu kondisi ini akan memudahkan tubuh kita sakit bila tidak memperhatikan nutrisi dan vitamin yang masuk ke dalam tubuh.

Untuk urusan suplemen, saya dan keluarga saat ini selalu sedia CNI Ester-C Plus.

Bagiku pribadi suplemen ini bukan barang baru. Sejak kuliah hingga kerja, atau sejak duapuluhan tahun yang lalu saya pun sudah mengkonsumsi CNI Ester-C Plus. Artinya, produk ini ternyata sudah lama dan teruji toh?

Sebagai seorang blogger yang memiliki mobilitas yang tinggi, maka saya pun harus tetap memperhatikan kesehatan tubuh. Untuk itu saya selalu menyelipkan CNI Ester-Plus C di dalam tas kerja. Sehingga kapan dan dimana pun tidak akan pernah lupa mengkonsumsi CNI Ester-C Plus.

Saya pun ingin agar stamina tetap prima agar tulisan-tulisan saya tetap berkualitas dan bisa terselesaikan sebelum deadline. Begitu juga dengan ide-ide akan tetap mengalir dengan kondisi fisik dan mental yang prima.

CNI4
Sumber : CNI

Sebenarnya, kenapa harus memilih CNI Ester-C Plus?

CNI Ester-C Plus ini merupakan vitamin generasi ketiga yang tentunya akan memberikan manfaat yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan vitamin c biasa. Misalnya bisa berperan sebagai antioksidan, memperbaiki susynan kolagen, dan memelihara daya tahan tubuh.

CNI Ester-C Plus ini pun terbuat dari bahan yang alami dan menggunakan teknologi yang berstandarisasi.

Disamping hal tersebut, ada beberapa keunggulan CNI Ester-C Plus yang bisa dijadikan sebagai alasan kepada rekan-rekan pembaca, mengapa harus memilih produk tersebut.

CNI Ester-C Plus tersebut ternyata memiliki kadar pH yang netral sehingga aman bagi lambung. Jadi kalau selama ini banyak yang kuatir mengkonsumsi vitamin c karena penyakit maag, maka CNI Ester-C Plus bisa jadi angin segar bagi Anda.

CNI Ester-C Plus penyerapannya dalam tubuh jauh lebih cepat. Dalam darah dua kali lebih tinggi, dalam leukosit empat kali lebih tinggi.

Sementara untuk keunggulan lainnya, bahwa kadar yang dikeluarkan melalui urin tiga kali lebih kecil dan dua kali lebih lambat.

Untuk kadar oksalat dalam urin lima kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.

Sementara kalau berbicara tentang kandungan dan anjuran konsumsi CNI Ester-C Plus dapat dibaca seperti berikut :

Kandungan per tablet :
Vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C (setara 500mg vitamin C) dan Kalsium 50 mg

Anjuran konsumsi :
1. Dewasa : 1-2 tablet perhari
2. Penyembuhan : 3 x 1-2 tablet per hari
3. Anak-anak : setengah dosis dewasa

Nah, jelas bukan? Tentu bagi yang sudah mengkonsumsinya berarti Anda peduli dengan kesehatan. Tetapi bagi yang mau mencoba boleh langsung memesannya ke Gerai CNI.

Akhir kata saya ucapkan, selamat berlibur, dan menikmati perjalanan. Jangan lupa, selalu sedia dan konsumsi CNI Ester-C Plus.

Salam.

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s