Nokia Reborn

Handphone pada waktu itu masih tergolong barang langka dan mewah. Bisa dibilang, kalau penggunanya dapat dihitung dengan jari. Dan satu lagi fakta tak terbantahkan, bahwa Nokia menjadi merk pilihan yang paling diminati pada waktu itu. Begitulah keadaan disekitariku tahun 2000-an awal.

Sebagai informasi, saya termasuk salah satu yang paling tertarik dengan produk Nokia. Bersyukurnya, tahun 2002 saya sudah memiliki handphone Nokia tipe 5510.

Screenshot_2018-03-08-20-05-44-1-1
Nokia 5510 (sumber gambar : shutterstock.com)

Bagaimana dengan rekan-rekan pembaca? Pernah punya cerita dan kenangan dengan Nokia?

Bagiku pribadi, terlalu indah untuk dikenang masa-masa pertama sekali memiliki handphone Nokia. Bahkan Nokia ternyata begitu setia menjaga komunikasi kami yang sedang Long Distance Relationship (LDR) antara Batam dan Jakarta selama 6 tahun.

Kalau berbicara tentang Nokia, setidaknya ada beberapa alasan mengapa saya tertarik dengan merek tersebut. Pertama, fiturnya mampu menawan hatiku dibanding merek yang lain. Kedua, battery-nya tahan lama. Bahkan, waktu itu battery-nya bisa bertahan hingga 3-4 hari. Ketiga, handphone Nokia ternyata bandel dan tahan banting. Berkali-kali handphone saya terjatuh, tapi tidak pernah rusak.

Karna itu, saya tetap setia dengan Nokia. Bahkan dari tahun 2002, sudah 6 kali saya membeli handphone merek Nokia dengan berbagai tipe. Salah satu dari handphone tersebut masih tersimpan rapi di rumahku.

Nah, sekarang kembali merindukan Nokia yang telah berjasa dalam hidupku. Terutama merindukan handphone yang memiliki ketahanan battery yang lebih lama, tanpa harus melakukan charge lebih sering dan tanpa membawa power bank kemana-mana. Jadi lebih praktis dan aktivitas pun tidak terganggu.

Apalagi seperti saya sebagai seorang netizen dan blogger yang banyak berkutat dengan handphone, maka saya sesungguhnya butuh handphone yang battery-nya tahan lama. Guna memperlancar pekerjaan.

Tentu Anda sepakat dengan saya bukan?

Kalau begitu, Anda perlu tahu loh! Sekarang sudah ada handphone yang bisa tahan battery-nya hingga 2 hari. Namanya Nokia 2.

nokia_2-the_design
Nokia 2 (sumber gambar : https://www.nokia.com/id_id/phones/nokia-2)

Padahal perangkat tersebut sudah digunakan selama 5 jam per hari. Penggunaannya pun sudah termasuk misalnya, bermain game, video streaming, melakukan panggilan, mengirim sms, browsing, dan menggunakan berbagai aplikasi (seperti media sosial, berita, navigasi, dan musik). Tentunya hal ini karena didukung oleh battery 4100 mAh yang canggih.

Adapun keunggulan lain dari Nokia 2 tersebut yakni dengan memadukan aluminium, Corning® Gorilla® Glass, serta polikarbonat untuk daya tahan tinggi dengan desain modern yang memukau.

Bukan itu saja. Nokia 2 ini pun ternyata memiliki layar dengan kualitas gambar sempurna, tanpa mengorbankan daya baterai. Layar yang dimaksud adalah LCD LTPS yang terang dan responsif menawarkan warna dan gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada.

Kemudian, Nokia 2 telah dilengkapi dengan salah satu chipset tepercaya. Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212 yang hemat daya dan dapat diandalkan menyajikan pengalaman pengguna yang lancar tanpa mengorbankan masa pakai baterai.

Dan Nokia 2 ternyata sudah dilengkapi dengan Android Nougat 7.1.1 serta berbagai macam aplikasi terpopuler Google, tanpa aplikasi tambahan yang tidak perlu.

Wow…. keren bukan?

Nah, waktunya Anda memutuskan sesuatu yang berharga dalam hidupmu. Jangan habiskan waktumu hanya untuk men-charge handphonemu. Dan merepotkanmu dengan menenteng power bank kemana-mana.

nokia_2-campaign-the_battery2
sumber gambar : https://www.nokia.com/id_id/phones/nokia-2

Nokia 2 hadir kembali alias Reborn. Kehadiran tersebut diharapkan menjadi sebuah solusi dan memperkaya pilihan kita. Terutama memutus kegalauan kita disaat momen penting, tiba-tiba battery kita bermasalah. Hingga pada akhirnya harus menghentikan berbagai aktivitas penting. Sekarang, “Lakukan Lebih Banyak Hal dengan Nokia 2”

Jadi, selamat mencoba Nokia 2 ya! Dan merdekakan dirimu dari lemotnya battery.

____________________________

Sumber Referensi Nokia 2 :

https://www.nokia.com/id_id/phones/nokia-2

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s