Hidup Sehat Bersama Terapi Hydrogin Atom

atom
Sumber gambar : https://www.gininternational.com/id/hydrogin-atom

Sejak di sekolah dasar, guruku selalu mengingatkan agar minum air putih secukupnya. Untuk lebih mudah kami pahami arti secukupnya tersebut, maka kami disarankan untuk selalu minum air kira-kira 6 hingga 8 gelas per hari.

Apalagi kami memiliki aktivitas bergerak yang cukup tinggi seperti bermain di bawah teriknya matahari. Secara otomatis kami pun banyak berkeringat. Untuk itulah dibutuhkan asupan cairan yang cukup agar komposisi air dalam tubuh tetap seimbang, tidak mengalami dehidrasi.

Begitulah selalu nasihat dan pesan guru kami pada murid-muridnya. Dan pemahaman tersebut tetap saya yakini hingga sekarang, terutama karena pernah harus opname karena kurang minum air yang berdampak pada pengkristalan pada ginjal.

wp_ss_20181005_0001-1

***

Sesungguhnya, bagaimana kita dapat mengetahui kalau tubuh kita sedang kurang cairan alias kurang minum?

Menurut National Library of Medicine dalam (Kompas.com, 8/5/2018) memaparkan bahwa cara sederhana untuk memastikannya. Silahkan cubit kulit punggung tangan dengan ibu jari dan telunjuk. Tahan beberapa detik, kemudian lepaskan. Jika kulit kembali dalam waktu sekejap, berarti kulit kita telah terhidrasi dengan baik. Ini merupakan kode bahwa tubuh kita tidak sedang kekurangan air.

Sementara yang lazim saya lakukan dengan melihat warna air urine. Jika warnanya jernih dan tak berbau, berarti tubuh terdapat cairan yang cukup. Tapi, jika urin berwarna kuning kehitaman dan berbau kuat, artinya pertanda bahwa tubuh kita sedang kekurangan cairan. Untuk cara kedua ini sebenarnya lebih mudah, mengingat di beberapa tembok toilet sudah sering kita temukan gambat sebagai alat bantu untuk memastikannya.

Nah perlu diperhatikan juga, bahwa tubuh kita sesungguhnya bukan semata berbicara tentang keseimbangan cairan dalam tubuh saja. Tapi masalah yang sering juga terjadi adalah kita meminum air yang tidak sehat.

Misalnya karena kurang higienis dan terdapat kandungan logam yang tinggi dalam air tersebut. Ingat, kalau hal itu terjadi, ada banyak penyakit yang memungkinkan muncul di tubuh hanya karena kesalahan meminum air.

Screenshot_2018-10-05-11-19-07-1
Ilustrasi. Sumber : https://www.gininternational.com/id/hydrogin-atom

Jadi, Alangkah baiknya kita serius memperhatikan hal tersebut. Selain hal itu, patut juga kita memperhatikan air yang mengandung hidrogen aktif dan antioksidan. Tentu alasannya seperti pada tayangan video berikut.

Screenshot_2018-10-05-11-19-07-2

Sekarang sudah ada koq alat yang mampu memproduksi Air Hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat mampu meringankan lebih dari 200 jenis penyakit yakni Hydrogin Atom.

Sesungguhnya apa sih manfaat air hidrogen tersebut?

Sebelum membicarakan manfaat dari air hidrogen tersebut. Kita perlu memahami dulu tentang molekul hidrogen.

Screenshot_2018-10-05-12-37-33-1

Nah sekarang, kita langsung masuk pada poin penting dari manfaat air hidrogen tersebut.

Menekan dan membatalkan Parkinson. Melindungi tulang rawan dari kematian sel. Mampu menekan obesitas. Mampu mencegah mutasi sel (anti-kanker, anti penuaan). Menurunkan glukosa dalam darah. Membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh. Dapat mene,bus membran sel dalam tubuh. Meningkatkan energi tubuh dan melancarkan pencernaan. Mencegah dari penyakit kronis seperti penyakit kanker, alergi, asma, diabetes, epilepsi dan penyakit jantung. Menetralkan racun dalam tubuh. Membantu menunda penuaan dini, mencegah osteoporosis, dan atherascierosis. Melindungi janin. Mencegah stroke. Serta meningkatkan daya ingat.

Screenshot_2018-10-05-12-36-09-1

Untuk itulah disarankan memiliki Hydrogin Atom tersebut. Setidaknya ada 7 alasan mengapa kita wajib memiliki Hydrogyn Atom tersebut. Diantaranya, ringan hanya 274 gram. Body sangat kokoh, dinamis dan modis. Dapat mengisi daya dengan power bank USB. Dapat memproses air dari botol air minum kemasan. Sangat praktis, kecil dan masuk ke dalam tas lengan. Cocok untuk dibawa berwisata maupun beraktivitas sehari-hari. Dapat memisahkan air dengan ozon yang kurang baik untuk kesehatan.

Screenshot_2018-10-05-13-00-14-1

Bagi yang membutuhkan informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan menghubungi alamat berikut. Akhir kata, selamat hidup sehat dengan terapi Hydrogin Atom.

Screenshot_2018-10-05-13-12-29-1

Screenshot_2018-10-05-13-12-36-1

Screenshot_2018-10-05-13-12-36-2

Sumber Referensi :

https://www.gininternational.com/id/hydrogin-atom


Gin International Blog Competition

One comment

  1. Sekarang saya baru tau khasiat air hydrogen, ternyata bisa menyembuhkan penyakit to, pantesan pas dulu berobat juga di kasih air hidrogen sama dokternya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s